Ansor Ciamis Sudah Ajak Warga Dukung Mendukung

242
CIAMIS, (Ansor Jabar Online).- Meski Pilkada Kabupaten Ciamis akan digelar sekira Juni 2018, GP Ansor Ciamis sudah gencar meminta dukungan. Melalui jejaring sosial Facebook, Ketua GP Ansor Ciamis, Dandeu Rifai mengajak warga Ciamis mendukung sahabatnya yang sedang berjuang mengharumkan nama Ciamis.
Akan tetapi ajakan mendukung tersebut bukan kepada Bakal Kandidat yang sudah ramai akan nyalon di Pilkada Ciamis 2018, melainkan kepada Grup Band Master Plan yang sedang tampil pada audisi dua program “Rising Star Indonesia” yang ditayangkan salah satu televisi swasta nasional.
“Mari kita saksikan dan dukung sahabat kita memiliki talenta musik luar biasa yang asli dari Ciamis. Sekarang sedang berjuang untuk mengharumkan nama kabupaten Ciamis di kancah musik rock nasional. Semoga dukungan masif kita semua dapat menembus batas menjadi pemenang mengharumkan tatar galuh ciamis. Amin,” kata Dandeu, Jum’at (13/1).
Menurut Dandeu, kreatifitas positif anak muda harus didukung. Karena apa yang sedang diperjuangkan lima remaja Ciamis itu demi mengangkat nama baik kampung halamannya Ciamis.
“Kepada pengurus dan anggota ansor ciamis juga saya perintahkan untuk nge-vote. Termasuk meminta kesedian sahabat-sahabat ansor lain di Jawa Bara. Ya syukur-syukur Ansor se Indonesia ikut ngedukung..hehe,” ujarnya sambil tertawa.
Personil Masterplan terdiri dari Adiana (drummer), Gurcitra (rithm), Dendi (leadguitar), Topan (bass), dan Ryan (vokal). Mereka dikenal dekat dengan para pengurus Ansor maupun NU karena sering bergaul dalam acara-acara PCNU Ciamis. Mereka akan tampil pada live duel Senin (16/1). (Jn)

Comments

comments