Ansor Bersholawat dimulai dari Cileungsi, Berikut Agendanya

143

CILEUNGSI, Ansorjabar Online– Memperingati Nuzulul Qur’an GP Ansor Kabupaten Bogor Gelar Ansor Bershalawat pada Senin (12/06) di Masjid Jami’ Al-Isti-adah Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Dari beberapa titik yang ditentukan, kali ini dilaksanakan di PAC Ansor Cileungsi dengan Tajuk “Cileungsi Bershalawat”.

Angga Gunaepi Ketua GP Ansor Kec. Cileungsi berharap, melalui kegiatan tersebut mudah-mudahan kita semua memperoleh keberkahan Ramadhan dan dapat mempererat Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Insaniyah dalam bingkai NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. serta menjadi ajang dakwah Islam yang Ramah, dan santun dengan merangkul sesama.

“semoga dengan ini kita mendapat barkah bulan Ramadan dan wahana dakwah Islam yang Ramah, dan santun dengan merangkul sesame” Ujarnya.

Acara tersebut akan diwarnai dengan berbagai kegiatan pukul 15.30 diawali Tahfidz, Adzan, Mewarnai Kaligrafi dilanjutkan acara puncak “Gema Sholawat & Tabligh Akbar” setelah tarawih akan diisi oleh Habib Hasan Bin Ahmad Shahab (Ketua Majelis Rijalul Ansor Kab. Bogor) Habib Novel Alaydrus (Pimpinan Majelis Al-Amin) dan Kiayi Abdulloh Nawawi MD.Z (Ketua PC GP Ansor Kab. Bogor) serta ulama, habaib, Muspika, organisasi masyarakat di Kec. Cileungsi dan wilayah Bogor Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ini merupakan program PW GP Ansor Jawa Barat kerjasama dengan PT. Djarum, terdapat 5 titik kegiatan di Kabupaten Bogor dengan waktu dan tempat yang berbeda. (dham)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Comments

comments