Ansor Bershalawat PAC Gebang Kabupaten Cirebon Berlangsung Meriah

135

CIREBON, Ansorjabar Online – Diahadiri sekitar 500 jama’ah, acara Ansor Bersholawat di Masjid Jami Baitul Amin berlangsung sangat meriah. Ansor Bersholawat dalam rangka Nuzulul Quran ini diisi tausiyah oleh ketua PC GP.Ansor Kab.Cirebon HM.Ujang Bustomi. senin, (12/06/2017)

Dalam tausiyahnya Kang Ujang mengingatkan kepada jamaah yang hadir bahwa perlunya kita melaksanakan amanah dari leluhur pendiri NU. yaitu amanah Dinniyah dan Amanah wathoniyah.

Nahdlatul Ulama senagai lembaga berbasis Keagamaan perlu menjaga dakwah Islam yang Rahmatal lilalamin, dakwah yang penuh cinta kasih bukan dakwah yang memerangi, dakwah dengan kasih sayang bukan dakwah yang menakutkan agar citra islam di dunia menjadi harum,” paparnya

lebih lanjut kang ujang mengutip alquran ud’u ila sabili robbika bilhikmah wal mauidhoh hasanah wajadilhum billati hiya ahsan. dan Yang kedua adalah amanah wathoniyah, disini NU berkomitmen bahwa, sangatlah perlu menjaga ukhwah wathaniyah, menjaga keutuhan NKRI adalah penting demi keberlangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

“Negara ini adalah amanah dari para leluhur dan para pediri negri ini. Sehingga menjaga keutuhannya adalah sebuah kewajiban”. tegasnya (yoyon)

Comments

comments