Ansor Banser Kota Sukabumi Hadiri Doa Untuk Bangsa Umat Kristen dan Katholik

453

Kota Sukabumi (18/10/2019), Pukul 18.00 WIB Bertempat di Gereja Syalom Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi di gelar Doa Bersama umat Kristen dan Katholik untuk Kesehatan Bangsa dan Kota dengan tajuk Pray For Sukabumi.

Kegiatan yang di hadiri puluhan jemaat Kristen Katholik ini juga di hadiri Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sukabumi Bapak Ade Munhiar dan Ketua Pemuda Pemudi Gereja Se Sukabumi.

Pendeta Kristianto dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh jemaat yang hadir mengajak ‘Bergandeng tangan untuk kesejahteraan kota dan bangsa, dimanapun kita tinggal harus jadi berkat”.

Sementara itu, Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua dan Sekretaris Cabang Gerakan Pemuda Ansor serta Banser Kota Sukabumi, Sudar Fauzi saat di Konfirmasi mengatakan “Kehadiran Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Sukabumi adalah menghadiri undangan dari Pendeta Mas Kristianto atau saya memanggilnya mas Kris, Alhamdulillah Ansor Banser bisa Silaturahim dengan umat Kristen dan Katholik dalam rangka saling menguatkan persatuan Bangsa”.

Sudar menambahkan, “Ansor Banser Kota Sukabumi mengucapkan terimakasih atas hangat nya persahabatan lintas Agama di Kota Sukabumi, semoga doa doa malam ini terkabul, khusus nya untuk keamanan, kesejahteraan dan kemajuan Kota Sukabumi dan Bangsa Indonesia”.

Kedepan Ansor Banser Kota Sukabumi dan organisasi Pemuda dari berbagai Agama akan terus saling mengunjungi sebagai bentuk silaturahim dan menguatkan sesama anak bangsa.

comments