Ansor-Banser Caringin bagi-bagi Takjil Gratis

70

Belasan anggota GP Ansor dan Banser Kecamatan Caringin dengan seragam hijau-hijau dan loreng kebanggaannya membagikan takjil gratis untuk pengguna jalan, Minggu (04/05/2017), di jalan caringin-sukabumi atau depan Mapolsek Kecamatan Caringin.

Warga yang melintas sekilas terlihat sangat antusias. Mereka berhenti lalu antre di depan anggota yang sedang menyediakan makanan pembuka untuk buka puasa tersebut. Dengan telaten, korps berseragam hijau dan loreng tersebut membagikan takjil itu dengan tertib. Selain Anggota GP Ansor dan Banser ikut juga dalam pembagian tersebut Anggota dari Kepolisian Sektor dan Pramuka.

Pembagian takjil itu disambut gembira oleh para pengguna jalan yang kebetulan macetnya sangat mengular dikarenakan banyaknya pengguna kendaraan bermotor yang ngabuburit menjelang buka buasa. “Alhamdulillah, dapat takjil gratis dari teman-teman banser,” ujar salah satu pengguna jalan yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

Muhammad Ruslan selaku Komandan Satuan Koordinasi Cabang Kabupaten Bogor mengatakan, pembagian takjil itu rutin dilakukan menjelang buka puasa. Walhasil, sambutan masyarakat cukup bagus. “Warga yang sedang di jalan bisa menikmati takjil di sini. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan ini adalah salah satu bakti Banser kepada Negeri walaupun kecil kegiatannya mudah-mudahan bisa menjadi ladang amal untuk akhirat nanti,” pungkasnya.

“Dan saya pun berterimakasih dengan Kepolisian Sektor Kecamatan Caringin yang mau ikut turuh hujan-hujanan memberikan takjil gratis kepada warga yang melintas jalan ini, dan saya harap Banser di Kecamatan lain bisa mengikuti langkah ini dalam hal bekerjasama dengan kepolisian membagikan takjil gratis” tambahnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Comments

comments