Alumni Pesantren Condong Tasikmalaya “Ngariung” Di Hotel Ramayana

92

TASIKMALAYA,- (Ansor Jabar Online),- Momen Ramadan memang tepat dijadikan wahana saling mempererat silaturahmi. Seperti dilakukan Alumni Pondok Pesantren Condong angkatan ketujuh yang menamakan diri “Sevent Generation” disingkat Sevation melakukan buka bersama di Hotel Ramayana, Jalan RE Marthadinata, Minggu (18/6/2017).

Sebelum bukber dilakukan dialog serta mengagendakan donor darah dan penanaman 1000 pohon. Setelah itu, foto-foto untuk mengabadikan kegiatan dalam rangka satu tahun Alumni Condong angkatan ketujuh ini.

Ketua Angkatan, Imam Farid Muslim mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian Alumni Pesantren Condong pada masyarakat. Sehingga meski sudah tidak mesantren lagi tetap saling menjalin silaturahmi karena hakikatnya inti dari pesantren adalah kehidupan dimasyarakat.

“Maka kegiatan ini akan jadi agenda tahunan. Yang tentunya ditindaklanjuti dengan karya nyata seperti penanaman pohon dan donor darah. Tahun kedepan kami cari lain bentuknya,” kata Imam.

Panitia Pelaksana, Acep Ridwan mengungkapkan peserta reuni dihitung dari pas masuk SMP Terpadu Riyadlul Ulum Wadda’wah Condong. Kemudian bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Pesantren Condong sebagai pelegitimasi kegiatan.

“Jadi bisa semarak karena sengaja mengambil tempat di Hotel juga untuk membuktikan bahwa kami mampu dan bisa profesional,” ujarnya. (Jn)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
431

Comments

comments