Al-Hidayah Citeureup bersiap menuju Liga Santri Nusantara

100

Pondok Pesantren Al-Hidayah melakukan Pertandingan Uji Coba menghadapi Persikabo U-18 dalam rangka persiapan menghadapi Liga Santri Nusantara 2017.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Mini Cibinong, kandang Persikabo Bogor. Stadion tersebut juga akan menjadi venue bagi penyelenggaraan Liga Santri Nusantara 2017.

Sehingga Pondok Pesantren Al-Hidayah Tajur menjadi tim peserta pertama yang berkesempatan menjajal lapangan sebelum berlaga di laga sesungguhnya.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Persikabo. Pelatih Persikabo Jumana Salupessy, memberikan evaluasi kepada Tim dari Pondok Pesantren Al-Hidayah mengenai penguasaan bola dan memuji penampilan kiper yang sekaligus kapten Tim, Muhammad Rohmatillah atas penampilannya.

Dengan ujicoba ini, manager Tim Pondok Pesantren Al-Hidayah Tajur, Ade Shalahuddin mengungkapkan kepuasannya tentang penampilan Tim, “Alhamdulillah mental pemain sudah teruji, semoga kami siap secara keseluruhan menghadapi Kompetisi LSN 2017 dan yang terutama, silaturahmi antar Pondok Pesantren RMI NU se Jawa Barat.” Pungkasnya. (Azizian)

Comments

comments