Aktifkan Misi Kemasyarkatan, Ansor Sampaikan Pesan Kepada Legeslatif

38

Depok. Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor ( GP Ansor) Kecamatan Cipayung, Kota Depok diundang Legeslatif Jawa Barat, pada Senin 02 Desember 2019 untuk diajak diskusi dan menyampaikan aspirasi.

“Kita diundang Pak Faizin. Kita diajak diskusi. Ini forum penting. Harus kita manfaatkan untuk sampaikan aspirasi dari masyarakat. Jelas Ahmad Zaki Kurniawan selaku Pimpinan Ansor di sela-sela acara, Senin, 02 Desember 2019.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan oleh Ansor Cipayung, agar secara keorganisasin benar-benar dirasakan masyarakat tidak hanya dalam bidang keagamaan, akan tetapi lebih dari itu yakni bidang pembangunan.

“Ansor selain berkhidmat dalam bidang keagamaan, kita juga punya misi lain, salah satunya berperan aktif dalam pembangunan yang berkedilan”, tambah Zaki.

Untuk mewujudkan itu, Lanjut dia, akan sering memamfaatkan forum diskusi dengan pemangku kebijakan. Ia juga mengaku banyak kritik dan saran disampaikan Ansor-Banser berkaitan fasilitas Infrastruktur, Layanan kepemudaan dan Tehnologi.

Diketahui, Acara diskusi telah hadir Bapak Faizin selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat, dari Partai Kebangkitan Bangsa. Dari peserta ada 50 Orang dari berbagai unsur masyarakat dan pemuda, yakni dari Tokoh Masyarakat, Kader Ansor-Banser Cipayung, IPNU-IPPNU, Warga Nahdliyin.

comments