Aksi Damai Dari Umat Untuk Umat

231

Babelan kab.Bekasi

.
BABELAN, ansorjabar online – Pimpinan Anak Cabang(PAC) Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Babelan kabupaten Bekasi menggelar aksi damai untuk perbaikan jalan raya Babelan KP.kebalen kecamatan Babelan. Sabtu (28/04/2018)

Aksi ini dilakukan karena rusak nya sarana jalan raya yang menyebabkan banyak jatuh korban luka ringan maupun luka berat dari pengendara roda 2 serta selalu menyebabkan kemacetan untuk roda 4 karena kondisi jalan yang Rusak.

M. Sholahudin Muay Ketua PAC GP Ansor Kec,babelan dan Kang Dede Hasbullah(Kasatkoryon Banser) Sebagai koordinator aksi Ingin menyampaikan pesan lewat aksi ini kepada aparatur pemda kab.Bekasi dan Muspika Babelan untuk segera membenahi jalan- Jalan yang memang kurang layak dilewati Kendaraan baik R2/R4.

“Kebanyakan korban jatuh dari pengendara R2,dikarenakan memang jalan selain berlubang juga Kualitas Coran yang sudah pecah-pecah dan Belah” ungkap kang solah.

“Aksi ini kami sampaikan bersama sahabat-sahabat Ansor dan Banser kec.Babelan serta masyarakat babelan lain nya yang memang sudah tidak nyaman dengan kondisi jalan saat ini,serta Berhasil mengumpulkan Tanda tangan warga sebanyak 1738 orang”.ungkap kang dede Banser.

Mudah”an Aksi dan tuntutan kami di dengar dan di realisasikan secepat nya,Ujar mereka semua (Amiin).

comments