Aklamasi, “Abanda” Suherman Kembali Pimpin Ansor Rancakalong

Sumedang. Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Rancakalong telah dilaksanakan di Madrasah Mabdaul Ulum dusun Cibingbin desa Nagarawangi kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang, Sabtu (21/9).

Hadir pada kesempatan tersebut,Ketua MWCNU Rancakalong K. M. Anwar, Ketua MUI Kecamatan Rancakalong K. Yusuf Tabrizi, Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Sumedang, Pengurus PAC Ansor Rancakalong, serta para utusan Pimpinan Ranting se-Kecamatan Rancakalong.

Ketua PAC GP Ansor Rancakalong Sahabat M Suherman Sodik, mengharapkan Ansor Rancakalong lebih baik lagi kedepannya.

“Dengan diadakannya Konferensi ini mudah-mudahan bisa menjadi wadah untuk para pemuda Ansor agar kedepannya lebih baik lagi dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama”. Harapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh ketua MWCNU Kecamatan Rancakalong K. M. Anwar, agar organisasi badan otonom NU di tingkat kecamatan bisa lebih dinamis dan aktif dalam rangka menanggapi berbagai permasalahan kondisi bangsa dan negara.

“Mari kita sama-sama untuk aktif di Nahdlatul Ulama sesuai dengan garapannya masing-masing, agar NU khususnya di Kecamatan Rancakalong bisa lebih dinamis memberikan pemahaman-pemahaman ke NU an.” Ujar Kyai Anwar.

Wakil Ketua GP Ansor Sumedang sahabat Acep Komaruddin Hidayat, memberikan semangat kepada seluruh peserta konferensi agar kedepan bisa mengaktifkan struktur Ansor hingga ke level bawah.

“Insya Allah di Gerakan Pemuda Ansor akan mendapatkan keberkahan, dengan catatan kita aktif. Makanya kedepan, sahabat-sahabat pengurus PAC harus bisa membentuk kepengurusan hingga ke tingkat ranting”.

Dalam proses Konferensi yang di pimpin langsung oleh Sahabat Hendra Hidayat (Sekretaris Ansor Sumedang) terpilih kembali sahabat M. Suherman Sodik sebagai Ketua terpilih PAC GP Ansor masa khidmat 2019-2021 di kecamatan Rancakalong secara Aklamasi. (Saepul Hamdan)

comments