Akhirnya, PMII Jabar Miliki Sekretariat Permanen

368
BANDUNG – Setelah melewati penantian panjang, akhirnya Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat memiliki sekretariat permanen.

Hal itu dibuktikan dengan serah terima sertifikat dari pemilik sebuah rumah yang berukuran 149 meter persegi yang terletak di Jalan AH. Nasution, Kampung Lio Utara, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (8/12/2016).

Ketua Panitia Pembelian Sekretariat PKC PMII Jawa Barat, Ade Mahmudin mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada semua pihak sehingga pembelian sekretariat tersebut bisa terlaksana.

“Terutama kepada Pak Bukhori, sebagai salah seorang tokoh alumni PMII di Jawa Barat yang juga sebagai Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat yang telah menghibahkan tempat ini. Terimakasih juga kepada seluruh senior dan alumni yang telah turut membantu,” ujar Ade.

Sementara, Ketua Umum PKC PMII Jawa Barat, Abdul Nasir merasa bangga karena selama 56 tahun PMII berkiprah di Jawa Barat, baru kali ini memiliki sekretariat secara permanen yang sebelumnya selalu berpindah dari kontrakan satu ke kontrakan yang lain.

“Jadi, untuk kedepannya para penerus PKC PMII Jawa Barat tidak pusing lagi mencari tempat untuk ngontrak. Mudah-mudahan apa yang menjadi dedikasi selama ini bisa dijadiakan motivasi untuk kader-kader PMII di Jawa Barat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam serah terima sertifikat tersebut, pemilik rumah sebelumnya yang diwakili Ryan Yudistira Dirgantara, Perwakilan dari pemberi hibah, Yusuf dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Majelis Pembina Daerah (Mabinda) PKC PMII Jawa Barat, Dudang Ghozali.(dhamiri)

comments