Akan Menghadirkan Gus Miftah, Kepanitiaan Hari Santri Nasional (HSN) 2019 PCNU Kota Sukabumi diserahkan Kepada GP Ansor.

Akan Menghadirkan Gus Miftah, Kepanitiaan Hari Santri Nasional (HSN) 2019 PCNU Kota Sukabumi diserahkan Kepada GP Ansor.

Kota Sukabumi, 26/07/2019 bertempat di Gedung Dakwah PCNU Kota Sukabumi Jl. Cipanas 2 Kel. Citamiang Kec. Ciatmiang Kota Sukabumi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi melaksanakan Rapat Bersama Syuriah, Khatib, Tamfidziah dan Banom.
Rapat yang dihadiri KH. Asep R Selaku Wakil Syuriah PCNU Kota Sukabumi, KH. Aceng Najmudin, Khatib PCNU Kota Sukabumi, KH. Ahmad Nawawi Sadili Ketua Tanfiziah PCNU Kota Sukabumi dan jajaran serta dihadiri Banom Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi yaitu Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Sukabumi juga Fatayat NU Kota Sukabumi.
Selain membahas program kerja, pembentukan lembaga dan lajnah, juga disinggung persiapan perayan Hari santri Nsional (HSN) 2019 di Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi.
Ketua Tanfiziah PCNU Kota Sukabumi KH. Ahmad Nawawi Sadili mengarahkan, perayan Hari santri Nsional (HSN) 2019 di Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi untuk kepanitian diserahkan kepada GP. Ansor dan dibantu dengan Banom – Banom yang lain, KH. Ahmad Nawawi Sadili menambahkan, dalam HSN kali ini kita akan mengundang Gus Miftah untuk memberikan pencerahan kepada kita semua pada Hari santri Nsional (HSN) 2019 di Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi

comments