Ajak Keluarga, Ansor Kota Bandung Adakan Raker Di Pangandaran

44

PANGANDARAN, (ansorjabar online) – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandung melaksanakan Rapat Kerja kepengurusan periode 2016-2020, di Pangandaran, Sabtu-Minggu (5-6/08/2017)

“Rapat Kerja ini sebagai tindaklanjut pasca pelantikan pengurus GP Ansor Kota Bandung pada 21 Juli lalu,” kata Ketua GP Ansor Kota Bandung Aa Abdul Rojak.

Menurut Aa Rojak, lokasi Pengandaran sengaja dipilih, karena selain merumuskan program kerja, para pengurus sengaja melakukan Family Gathering guna mengakrabkan antar anggota dan keluarga.

“Keluarga bagian penting dalam perjuangan GP Ansor, maka raker kali ini kami ajak serta keluarga masing-masing,” ujarnya.

Selain ke Pangandaran, rombongan pengurus juga melaksanakan ziarah ke Makbaroh Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, yakni Syaikh Abdulloh Nur Mubarok (Abah Sepuh) dan Syaikh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin R.A. (Abah Anom).

Dalam rapat kerja dengan suasana pantai, dibahas agenda program kerja GP Ansor Kota Bandung untuk lima tahun mendatang.

“Kita tetapkan juga program prioritas masing-masing bidang, koordinasi antar bidang, dan kesepakatan untuk melaksanakan silaturahmi berkelanjutan,” terang Rojak.

Pengurus GP Ansor Kota Bandung memiliki tantangan besar dalam periode kepengurusan nanti. Selain harus melaksanakan Program Kerja Kepengurusan yang sesuai AD ART, GP Ansor dituntut untuk mampu menjadi organisasi kepemudaan yang maju dan profesional sesuai dengan tuntutan zaman. (www.koordinat.net).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Comments

comments