Agama mengajarkan keindahan, photografhy menggambarkan ke indahan.

27

Raka panggilan nama dari Rahayu iskandar pratama kelahiran sukabumi ini sekarang menetap di ibu kota jawa barat yaitu jawa barat Lulusan fakultas seni photografhy Universitas pasundan Bandung.
Kecintaanya Raka pada seni dari mulai musik hingga art disgn menjadi gaya hidup raka sampai hari ini, maraknya dunia serba digital Raka mencoba membuka wawasan akan pentingnya dunua art disgn khususnya di photografhy tahun 2010 dunia photografhy masih kurang di minati, Raka mencoba serta memperlihatkan betapa pentingnya dunia photografhy karena bisa berperan sebagai dokumentasi sejarah serta momen momen yang di anggap perlu di abadikan.
Memulai kiprah dunia photografhy menurut Raka sangat sulit tapi disitulah tantanganya, dalam judul Skripsinya Raka memuat Tentang Kemerdekaan semangat mencintai negri indonesia menggambarkan keseluruhan lagu Kebyar kebyar.
Dunia photografhy akan lebih bermakna ketika art disgn bisa di padukan dengan nuansa islami, menurut Raka bahwa ke indahan seni bisa di katakan indah jika gambar melukiskan ke indahan karena agama islam itu indah tapi bukan berarti agama sama dengan dunia photografhy hanya saja dua dua nya memiliki ke indahan yang sama bagaimana cara memandangnya.
Di era digital ini dunia photografhy sangat dominan di sukai oleh kalangan anak muda, namun harus memperlihatkan ke hal hal yang positive.

Jahid

Comments

comments