Adakan RTK ke-X, Muhamad Yunus Musthofa Terpilih Jadi Ketua PK UNPAD Sumedang

126

Adakan RTK ke-X, Muhamad Yunus Musthofa Terpilih Jadi Ketua PK UNPAD
Sumedang

(ansorjabaronline) Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII) Universitas Padjajaran (Unpad) mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-X yang diselenggarakan di MTS Ma’arif Jatinangor Sabtu, (11/11).

Rapat Tahunan Komisariat dimulai sejak pukul 08.00 pagi dengan agenda yaitu pertama, musyawarah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan 2016-2017 yang dipimpin oleh Gilang Ramadan, serta pemilihan ketua untuk perode mendatang.
“Saya sangat berbangga atas terselenggaranya RTK ke-X PMII Unpad, acara tahunan komisariat ini tentu menjadi refleksi bagi kita sebagai kader dan menjadikannya wadah pembelajaran,” ujar Ketua Komisariat PMII Unpad 2016-2017, Gilang Ramdan.

Dalam sambutannya ia juga berharap kepengurusan selanjutnya bisa membawa perubahan PMII Unpad ke arah yang lebih baik lagi.
RTK ini dihadiri oleh kader-kader PMII Komisariat Unpad serta peninjau dari Pengurus Cabang (PC) PMII Sumedang yang langsung dihadiri oleh Ketua Cabang, Mahbub Ubaedi dan Ketua 1, Salehudin Fauzi, Wakil Ketua II Bidang Eksternal Abdurahman dan Wakil Ketua III Bidang Keagamaan Ahmad Jaelani.

Dalam proses pemilihan ketua terdapat empat calon ketua yang diajukan oleh peserta RTK. Setelah melalui proses musyawarah hingga mufakat dalam sidang pemilihan ketua terpilihlah Muhamad Yunus Musthofa dari Jurusan Sastra Rusia Fakultas Ilmu Budaya (FIB) sebagai ketua periode 2017-2018.

Senada dengan tema yang diangkat dalam RTK yaitu ‘Memperkuat Basis Gerakan dan Militasi Kader’, Yunus mengatakan bahwa dirinya siap bekerja bersama-sama membangun dan memperkuat gerakan PMII khususnya di Universitas Padjajaran. (RA)

Comments

comments