Maraknya Kelompok Radikal, IPNU IPPNU Harus Menjadi Garda Terdepan Membela Keutuhan NKRI

222

IPNU-IPPNU Kabupaten Pangandaran mengadakan latihan Kader Muda ke 3 di pondok Pesantren Al Itqon Qiroatussab’ah kecamatan Cimerak Kabupaten Pangndaran, sebanyak 243 Peserta mengikuti Latihan Kader Muda ini.

ketua PC IPNU Pangndaran Dudung Nurkhotim Sa’id berharap bahwa lakmud yang mengusung tema “Menjaga Tradisi, Memperkokoh kaderisasi” ini bertujuan untuk keutuhan NKRI ini berharap alumni lakmud bisa menjadi kader yang militan yang harus menjaga trandisi tradisi amaliah Nahdlatul Ulama, Guna untuk memerkokoh kaderisasi, dan para peserta di anjurkan untuk siap mebela ulama, Pesantren dan bisa menjaga keutuhan NKRI.

“Dengan banyaknya kelompok radikal pada saat ini IPNU IPPNU pngndaran harus menjadi garda terdepan guna membela keutuhan NkRI ini. dan juga berharap kader ipnu hrus siap menjdi kader kader yang terus berkhidmat terhadap Ulama, agama dan bangsa” Harap Dudung.

Dalam kesempatan tersebut ketua PC IPPNU pangndaran rekanita Siti mardiyah berharap dengan banyak nya peserta yng mengukuti lakmud ini di harapkan bisa menjadi kader kader yang siap untuk terus belajar dan menjadi generasi penerus nahdlatul ulama yang akan datang.

Turut Hasir dalam Acara tersebut sekretris PW IPNU jabar, Bendum PW IPNU Jabar, Ketua dan segenap Pengurus GP Ansor pngndaran dan para majlis alumni IPNU yang selalu setia meberikan materi dan bimbingan kepada para kader2 IPNU pangndaran.

comments