35 Grup Seni Islam Se Kecamatan Cihampelas Meriahkan Harlah Ansor Ke 83

213

Cihampelas, (Ansorjabar Online)
Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Cihampelas Kabupaten Bandung Barat menghelat acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, pada Minggu-Senin (23-24/04/2017), bertempat di hapaman Kantor Kecamatan Cihampelas.

Acara dalam rangka Harlah Ansor ke 83 ini dimeriahkan dengan Festival Seni Hadroh, Terbangan, Marawis dan Qosidah dengan Puncaknya Tabligh Akbar.

Ketua PAC Ansor Cihampelas Mohammad Sambas mengemukakan, kegiatan Festival Seni Budaya Islam yang digelar selama dua hari ini mendapatkan respon yang cukup antusias dari masyarakat.

“Alhamdulillah dari semula target hanya sekitar 20 grup, ternyata ada 35 grup yang ikut ambil bagian dalam acara festival ini,” kata Sambas.

Melalui momentum harlah, Sambas berharap gerakan pemuda Ansor Cihampelas dapat menjadi tonggak sejarah bagi setiap kader dan pengurus untuk menata organisasi serta lebih baik serta eksis dengan memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat.

“Ansor dengan perjalanan sejarahnya merupakan kekuatan bangsa yang telah diakui keberadaannya. Menurut kami ukuran kemajuannya sejauhmana eksistensi organisasi kita memberikan nilai kemanfaatan dan juga kemaslahatan bagi lingkungan masyarakat sekitar”, ujarnya.

Peran serta kader Ansor dalam mengawal NKRI,lanjutnya, bisa dilakukan dengan berkontribusi kebaikan dalam lingkup komunitas kecil, dari mulai keluarga, tetangga dan sekitarnya.

“NKRI ini akan tetap terjaga dengan baik,manakala kekuatan Ranting dan PAC terus hidup bersama jamaah dan masyarakatnya,” pungkasnya.

Hadir dalam malam puncak acara sejumlah tokoh masyarakat, unsur pemerintahan, juga jajaran pengurus Ansor KBB diantaranya Cecep Nedi Sugilar (Ketua) H. Mahrus Ali (Wakil Ketua) Kyai Kholik (Ketua Rijalul Ansor) beserta kader Ansor dan Banser. (Edi).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments