Sambut Ramadlan, 300 Peserta Ramaikan Pawai Obor IPNU-IPPNU Bojong

36

Purwakarta (ansorjabar online)
Pimpinan anak cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Kecamatan Bojong Purwakarta, meriahkan malam menyambut bulan ramadlan 1438 H, dengan pawai obor dan gema solawat yang di ikuti oleh 300 peserta yang meliputi pelajar dan masyarakat, jum’at (25/5/17) Dini hari .

‎”Kegiatan ini merupakan kegiatan Perdana yang di laksanakan di kecamatan bojong oleh PAC IPNU-IPPNU, Ungkapnya riyan haqie selaku ketua ipnu bojong.

Lanjut riyan, semoga kita sebagai generasi pemimpin indonesia, akan selalu aktif dalam menjaga nilai tradisional dan giat dalam belajar di sekolah formal maupun non formal. Ujarnya riyan.

Apresiasi pun diucapkan oleh kapolsek kecamatan bojong,‎ saya sangat mengapresiasi para pengurus ipnu ippnu ini, kedepanya kami dari kapolsek bojong akan terus mengawal dan membimbing IPNU-IPPNU demi terwujudnya pelajar yang bermoral, siangkatnya. ujar 

Kegiatan ini dimulai dari Pasar Bojong – kantor Kecamatan Bojong dan  dihadiri camat Kecamatan Bojong, Kapolsek Kecamatan Bojong dan Keluarga besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Bojong. (Hadi)‎

Comments

comments