250 Peseta Laksanakan Tes Ujian Masuk di STIKes Kuningan

154

Kuningan (ansorjabar online)
Pada hari Minggu 7 Mei 2017 dimulai pukul 08.00 WIB STIkes Kuningan Melaksanakan kegiatan Tes Ujian Masuk Gelombang 1 sebanyak 250 peserta dari 3 program studi Diploma III Kebidanan, S-1 Kesehatan Masyarakat dan S-1 Ilmu Keperawatan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut melalui beberapa tahap seleksi diantaranya tes tulis, tes kesehatan dan tes wawancara. Kegiatan ini dikuti oleh 250 peserta yang tersebar di beberapa wilayah Provinsi Jawa Barat (Kuningan, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Ciamis,Tasikmalaya,Karawang), Wilayah Provinsi Jawa Tengah Brebes ( Banjarharjo,Salem,Kersana dan Losari Brebes ), Wilayah Provinsi Banten (Tanggerang).

Pengumuman Hasil Tes Ujian Masuk Gelombang 1 STIKes Kuningan seminggu setelah ujian. Pada kesempatan tersebut disosialiasakian terkait pemberian beasiswa potongan biaya kuliah 1 juta dari Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) kepada calon mahasiswa yang beprestasi melalui melalui jalur prestasi (rapot) dan 100 Pendaftar pertama.

Adapun beasiswa yang diberikan oleh pemerintah melalui Kemeristek Dikti yaitu Bidikmisi, beasiswa ini khusus diberikan kepada calon mahasiswa baru yang tidak mampu secara ekonomi.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh orang tua calon mahasiswa baru diamana orang tua juga melaksanakan wawacara terkait kesiapan mengikuti kegiatan perkuliahan.

Panita Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017/2018 Tes Ujian Gelombang 1 mengucapkan terimkasih Kepada Orang Tua calon mahasiswa baru yang memberikan kepercayaan kepada STIKes Kuningan untuk mendidik putra putrinya.

kepada Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) Prof.Dr.Hj.Dewi Laelatul Badriah,M.Kes.,AIFO beserta Jajaranya yang telah memberikan dukungan dan do’anya sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Kepada Ketua STIKKU Pak Abdal Rohim, S.Kp.,M.H.,Pimpinan beserta staf dosen dan karyawan STIKes Kuningan yang telah bekerjasama dengan baik sehingga acara ini berjalan dengan baik.

Panita Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017/2018 Tes Ujian Gelombang 1 mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua calon mahasiswa baru atas kata-kata yang kurang berkenan pelayan dari panitia yang kurang memuaskan.
(alan)

Comments

comments