100 Banser Amankan Puncak Harlah NU di Garut

404

Garut, (Ansorjabar Online)

Lebih dari 100 pasukan Barisan Ansor Sebaguna atau Banser turut serta mengamankan perayaan Puncak Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke 91 yang diselenggarakan PCNU Kabupaten Garut, Minggu (29/1), yang dipusatkan di Lapang Jayaraga.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Garut Rd. Abdullah Badar telah mengintruksikan agar pasukan Banser ikut serta mensukseskan perayaan Harlah ini dari awal sampai akhir.

“Saya instruksikan banser untuk terlibat dalam mensukseskan harlah NU yang digelar PCNU. Kita amankan dan sukseskan bersama” kata Ceng Badar.

Kemeriahan puncak acara Harlah sangat nampak dengan kehadiran puluhan ribu nahdliyin memadati lapangan Jayaraga. Selain itu, hadir pula sejumlah tokoh diantaranya Bupati dan Wakilnya, Kapolres, Dandim dan tokoh masyarakat lainnya.

Untuk memeriahkan acara, panitia menggelar kegiatan jalan santai dengan start mulai dari Lapang Jayaraga menuju Jalan Merdeka, melewati bunderan STM sekaligus memperkenalkan Gedung baru PCNU yang juga diresmikan pada hari Puncak Harlah ini. Dilanjutkan ke Jalan Proklamasi dan finis kembali di Lapang Jayaraga. Sejumlah hadiah dibagikan kepada peserta yang beruntung, diantaranya 4 sepeda motor, kulkas, TV dan hadiah menarik lainnya. (idam/edi).

Comments

comments